In Regards to My Reincarnation as a Slime Volume 1 Chapter 1 – The First Friend (6)

12 Jun

A good thing

The Ramblings of A.

This is the last part of chapter 1! Translated by Avert, edited by OverTheRanbow, and touched by alyschu.

Since it was translated by Avert, and he has his own blog, we believe that Avert should get some comments and thanks as well; so I’ll be just pasting a teaser of this part of chapter 1. Hah, a part of a part!

Lihat pos aslinya 303 kata lagi

Klasifikasi Mangaka

4 Mei

Yo Klasifikasi Mangaka di bawah ini tidak di buat untuk Menyinggung Para pembaca, Have Fun aja dah…
Klasifikasi Mangaka Menurut Koko Zhang
Baca lebih lanjut

Kira☆Kira Kick Start Generation 5th Anniversary

15 Apr

Yo wah di lihat dari judulnya aja udah tau kan..?
atau belum..?
Baca lebih lanjut

My Novel (No Title)

18 Mar

Yo~ saya mau post tentang novel buatan saya hehehe belum ada judulnya sih tapi silahkan di baca dengan seksama
masih pemulaan awal cerita lanjutannya akan datang beberapa bulan lagi… selamat membaca….😀
Baca lebih lanjut

Visual Novel DEARDROPS

4 Feb

Hallo lama nih nggak jumpa gimana ada masalah
lah malah ngelantur, ok kita lanjut saja
pada tau nggak sih sama Visual Novel…?? kalau ngk tau nih kesini dulu
. . . .
. . .
. .
.
Baca lebih lanjut

Visual Novel SMPN 3 Sleman

22 Jan

YOW~ tampa basa basi Kebawah dolo sini
. . . .
. . .
. .
.
Baca lebih lanjut

[K] Anime

23 Des

Yow…
apa kabar nih semua hahaha  kali ini aku akan memberikan informasi tentang [K] Anime

..
.
Baca lebih lanjut