Ano Hana

2 Jul

Ano Hana
sebuah cerita anime pendek musim gugur lalu
*sok tau Gubrak
Anime pendek tersebut sangatlah bagus dan menceritakan tentang kehidupan seorang cewek yang bernama Memma.
sebenernya cewek tersebut telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu tetapi Memma tiba-tiba muncul di hadapan salah seorang teman baiknya yaiutu Jintan seorang cowok yang pemalas dan tidak bersekolah selama 1 semester (Bolos)
Jintan yang mengetahui hal tersebut mengira itu hanya hayalan berbentuk musim gugurnya.
Ingin tahu ceritanya download aja deh Animenya
oh iya saya juga akan membreikan lagu dari Ending Ano Hana
Ending Ano hana :
Secret Base Kimi ga Kureta Mono 10 Years After

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: