Twilight 1

23 Agu

Hahahaha nih teman” saya mau post film TWILIGHT 1
hehehe ni juga karena temen ku ngusulin pas baru asik” gambar di sms
wkakakaka tpi ggp lah masukan dari teman.!
nih aku kasih link download nya
beratnya 801mb jadi sabarlah mendownload
http://www.indowebster.com/downloads/cafbde/v3p4d4g4b4l5l5o4h584w2/1

nih subtitle indonesianya
http://subscene.com/Downloads/Temporary/Subtitles/twilight2008dvdrip-axxo.avi_2524398.zip

yah kayaknya subtitlenya agak kacau masalahnya berbeda tempat saya nyarinya ^^
hehehehe tapi kayaknya bisa aja kok di pasang.!
oh ya jangan lupa commen ya yang minta aku nyariin film TWILIGHT oh ya link film nya agak kacau tuh jadi kamu copy dlu baru paste di adres barr trus ok langsung download aja.
selaman mendownload ria ^^

Don’t Say Be Lazy

2 Tanggapan to “Twilight 1”

  1. nindy fadilla karina Agustus 23, 2011 pada 6:07 am #

    haha, makasih yaa !!
    maaf ngerepotin, kapan2 kalo aku butuh lagi aku minta ke kamu lagi aja yaa ???
    haha … tapi aku masih bingung donlot sub twilight yg 1
    semoga yuhan membalas kebaikanmu , amin !

    • yamachy Agustus 23, 2011 pada 1:04 pm #

      hahahahah ok”…..
      kan gampang aja download subtitlenya no buy lagi.!
      hehehheeh.!

      makasih comennya.!!

Tinggalkan Balasan

