Bass~3

15 Okt

yo all dari kemarin drum ae ya…
nah sekarang waktunya Bass hahahah….
nih padahal lagunya bagus yah…!!
Tapi saya ngk isa baca tulisannya kotak-kotak sih hwaa…
ada yang tau ngk sih ini lagu…!!

2 Tanggapan to “Bass~3”

  1. Ai Mikoto Oktober 15, 2011 pada 11:55 am #

    ^^
    ai juga ga tauu.. xD
    gomeenn..

    • Yamachy Oktober 15, 2011 pada 12:16 pm #

      yah…!
      gak pa’palah..~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: