Sungha Jung

8 Jan

Sungha Jung

Nih Sebenernya nih awalnya aku tau tentang Korea pas kelas 6SD dlo….
dari Video nya si Sungha Jung  q jadi tau model” korea sama lagunya aku dah nyari” video nya yg pertama kali dlu q denger tapi ngk dapet”
sialnya nasip q dah deh nih aku share aja yang bagus”…..

Sungha Jung- Good Day

Noh kalo mau download pake IDm aja ya lagi males upload nih owkkwoowk…..
Good Luck…………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: