Anime Blood-C (Download) Indonesia Subs

3 Mei

Yo lama ngk nulis artikel…
hahahaha..

kimono saya

Semuanya udah Subtitle INDONESIA jadi santai aja.
aku kasih sinopsis nya dulu lah…
Tokoh utama bernama

Kisaragi Saya

saya kisaragi
Seorang gadis yang ceria,baik hati,dan terlalu sopan.Meskipun sangat atletis ketika datang ke olahraga, dia biasanya canggung, selalu terburu-buru, dan cenderung terlambat ke sekolah.Teman-teman dari Saya tidak menyadari tugasnya sebagai seorang pemburu dari Furukimono, atau monster yang mendiami kota. Selama perkelahian dengan Furukimono, matanya kadang-kadang berubah menjadi,  setan. Sepanjang seri Saya terus-menerus diserang oleh Furukimono dan dia berkelahi dengan mereka dengan pengertian bahwa dia melakukan apa yang dilakukan ibunya sebelum ia meningga.Namun, ketika waktu berlalu Saya  tidak lagi yakin akan tugasnya dan bahkan identitasnya. Pada satu titik dia menyadari bahwa dia tidak dapat mengingat wajah ibunya atau penampilan bahkan namanya.

opening

bagai mana cerita lain dari saya kisaragi…? yuk download aja di bawah ini… ehhehe selamat berdowload” ria hahahah….. :3

-Download TV Version Klik gambar-

saya_kisaragi_by_purple20-d5d56qg

Download BD <<Uncencored>> Version
Video: 1280×720 @crf 16 ~2Mbps H.264-10 bit (Original Encode)
Audio: 2.0 Japanese AAC 48.0 KHz ~310Kbps
Subtitle: [Moesubs] – Heavily Modified (Localization)
Size: 4.7 GB (350-450 MB per episode)
-Klik gambar untuk Mendownload-

saya_kisaragi_by_purple20-d5d56qg

Download Blood-C – The Last Dark – BluRay
Video: 1280×720 ~1.4Mbps H.264-8 bit
848×480 ~600kbps H.264-8 bit
Audio: 2.0 Japanese AAC 48.0 KHz
Size: [Moesubs] – Indonesian (Localization)
Size: 1280×720 – 996 MB
848×480 – 447 MB
-Klik gambar untuk Mendownload-
saya_kisaragi_by_purple20-d5d56qg

—————————————————————————————————————————————

Tinggalkan Balasan

