Sword Art Online

18 Des

Yow semuanya lama nih nggak ada kabar

..
.

saya mau bagi info tentang Sword Art Online nah ini bukan game loh melainkan Novel yang di angkat menjadi Anime
nah di sini saya ngk akan melakukan pengenal tokoh” dan sebagainya, melainkan saya akan menunjukkan semua jalan cerita di Sword Art Online nah penasaran kan nih aku jelasin di sini.

Sao 1

Nah di serial Animenya Sword Art Online season 1 berkisah tentang Kirigaya Kazuto / Kirito dan Yukki Asuna / Asuna dan teman-temannya yang terjebak dalam game Sword Art Online dan tidak dapat Log Out dari game tersebut karena sang pencipta game tersebut ingin membuat dunia di mana dia sebagai penguasanya dengan 10.000 pemain yang terjebak di dalam game tersebut, semua orang bersama-sama untuk menyelesaikan game tersebut dalam game ini orang yang mati di sini juga akan mati di dunia nyata karena mereka semua menggunakan Nerve Gear yang di buat sang pencipta untuk mengubungkan kesadran pemain ke game tersebut nah pasti udah taukan ceritanya bagi pecinta Sword Art Online nah kita lanjut aja ke Season 2 nya

Sao 2

Sword Art Online season 2 sudah berlatarkan game lain tetapi masih menyangkut dengan game kematian yang pernah di singahi Kirito. Di season ke 2 nya sang Novelis Reki Kawahara membuat sambungan dari cerita sebelumnya karena di season ke 1 sang pasangan pemeran utamanya Kirigaya Kazuto / Kirito masih belum sadar juga sejak terselesaikannya game kematian Sword Art Online bersama dengan 300 pemain lainnya..
dalam Arc ini Kirito di bantu oleh pemain lama di game tersebut yang bernama Lyfa tetapi di akhir sa’at akan menyelamatkan Yukki Asuna di ketahui bahwa pemain yang bernama Lyfa tersebuat adalah Kirigaya Suguha adik perempuan dari Kirigaya Kazuto nah pasti kalian para fans sejati Sword Art Online udah tau jalan ceritanya kan?
… nggak usah bohong klo belum tau jalan ceritanya hehehe nah kita lanjut se Novel berikutnya

Sao3

nah di Novel Sword Art Online yang satu ini belum di angkat menjadi Anime wah… aku aja berharap banget kalau Arc ini di angkat menjadi anime masalahnya aku paling suka sama Novelnya yang ke tiga (malah curhat)
nah kali ini tantangan lagi nih bagi pemeran utamanya si Kirito di sini masih aja ada hubungannya sama game kematian Sword Art Online, di sini bertemakan Militer / Sebuah game Action tembak-tembakan.
Nama dari game Tersebut adalah Gun Gale Online di game ini pemeran utamanya Kirito me-compres charakternya dari Game lamanya ALO ke GGO yang mengakibatkan charakternya berurah drastis mirip seperti perempuan walaupun Gender dalam game tersebut tetap laki-laki, di game ini Kirito di bantu oleh pemain lama / pemain yang sudah pro bernama Shino / Asada Sinon. Masalah dalam game ini masih menyangkut game kematian Sword Art Online yaitu Guil bernama Laughing Coffin, Guil merah dalam Sword Art Online yang melakukan pembunuhan terhadap pemain lain untuk bersenang-senang dan merampoknya. Kirito melakukan penyelidikan di sana untuk mengungkap siapa di balik dari permasalahan itu dan ditemukanlah siapa di balik permasalahan tersebut charakter bernama Death Gun yang dibaliknya adalah anggota dari Guil merah di Sword Art Online.
Nah .. pasti pada penasaran kan tunggu aja dah Diangkat menjadi Anime kalo malas nunggu ya baca aja Novelnya hahaha..
nah Kita Pindah Ke Novel ke 4

Sao 4

Di novel ke empatnya ini pemeran utamanya adalah Yukki Asuna pacar dari Kirigaya Kazuto.
dalam Arc ini bertemakan The New Aincrad di mana ada seorang player yang lebih tangguh daripada Kirito dalam mengunakan One Hand Sword (ngk tau juga dia bisa menang lawan Dual hand Sword nya Kirito kagak) dan menjadi isu hangat di sana dia mendapatkan julukan Zekken atau Pedang Absolut di dalam Arc ini sudah tidak berlatarkan game kematian Sword Art Online di Arc ini menurutku Sad Ending karena Zekken meninggal dunia, nah lo misteri nggak ini kalau aku nggak ceritain wah tapi aku malas banget buat ceritain Arc ini karena aku ngk suka sama Novel Ke 4 nya ini karena Sad Ending tersebut.

Wups… aduh capek banget nulis segini aja sama capek yang mikirin apa yang harus di tulis okwokwokw sebnarnya masih ada Novel Selanjutnya tapi karena hanya menceritakan Kerja Sampingan si Kirito jadi aku nggak ceritain hehehe.
nah mau liat charakter-charakter dalam game yang ada di atas nih aku kasih Videonya,Di cek ya.. jangan lupa promosi’in ini artiket X’D okwowkowkw.

nah di videonya pasti ada banyak char kan mulai dari SAO, ALO, GGO, Mother Rosary, dan UW
heheheh
selamat menikmati!

..
.

13 Tanggapan to “Sword Art Online”

  1. Ryo Agaze Februari 20, 2013 pada 1:07 pm #

    kok raono gambare

  2. Faisal April 15, 2013 pada 8:48 am #

    film GGOnya kapan bakal di rilis gan?
    tolong infonya ya

    • Yamachy April 15, 2013 pada 5:13 pm #

      Wah ini dia pertanya’an yang sulit… bahkan sampai sa’at ini masih belum ada informasi akan adanya GGO di adaptasikan ke Anime… ya Doa aja lah biar di adaptasikan ke Anime

  3. Nejibana D. Andrea April 24, 2013 pada 5:55 am #

    Kalau versi anime SAO bagusnya tamat di 14 pas kirito sadar di rumah sakit terus jalan ke luar gregetnya dapet banget, semoga season 2 lebih sukses lagi

    • Yamachy Mei 4, 2013 pada 6:09 pm #

      yoi….
      moga aja ada Season2 nya…..

  4. muktar September 13, 2013 pada 4:04 am #

    aneh yha pda hal gambr” nya udh bnyk nyebar tp masih blm ditetapin animenya kapan Sword art online s2
    mudah”an di s2 ini dijadin 2 jilid sama kya di S1 sword art online sm alfine online semoga ini terkabul yha ^_^

  5. adderall September 23, 2013 pada 12:18 pm #

    Good day very nice web site!! Guy .. Beautiful ..
    Wonderful .. I will bookmark your site and take the feeds additionally?
    I am satisfied to find so many useful information here within the put up, we want work out extra strategies
    on this regard, thank you for sharing. .
    . . . .

    • Yamachy Oktober 22, 2015 pada 1:06 pm #

      well thanks you, but i think this site will soon breakdown hahaha

  6. faisal November 3, 2013 pada 1:02 pm #

    salam kenal
    mau tanya,,,,,,,,sao sudah berapa season yaahh,,,kok banyak banget seasonx(mksdx novelx),,,,,,??????

  7. yasir afandy Desember 5, 2013 pada 4:08 pm #

    gan, bisa kasih link download novelnya gak ??😀
    hehehe

  8. sifa Januari 26, 2014 pada 5:37 am #

    kayanya 2014 GGO di publikasikan dalam bentuk anime

  9. Ogami Rei Februari 23, 2014 pada 3:40 am #

    seru nih min, saya tunggu cerita novel selanjutnya…:)

  10. fira Februari 24, 2014 pada 9:46 am #

    boleh ane copas kagak artikelny hehehe ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: