[K] Anime

23 Des

Yow…
apa kabar nih semua hahaha  kali ini aku akan memberikan informasi tentang [K] Anime

..
.
K-Project

Ringkasan: Berlatarkan di dunia yang sejarah baik asal muasal maupun perkembangan jaman berbeda dengan dunia yang sebenarnya. Cerita bermula pada seorang pemuda yang terjebak di dalam Perang Psikis antara 7 Raja.
SMA Ashinaka dikenal sebagai sekolah yang unik, karena bangunannya berdiri khusus di atas pulau yang dinamakan Pulau Pendidikan. Yashiro Isana (Shiro) sedang makan siang bersama dengan seekor kucing di atap gedung sekolah. Namun siang itu ia bertemu dengan seorang pemudia berpakaian hitam-hitam, dan semuanya pun berubah.
Apa yang terjadi selanjutnya?

Tokoh utama
[Yashiro Isana], [Neko],[Kuroh Yatogami]
Silver King
Tokoh ini adalah pemeran utama dalam Anime ini
Shiro dengan wajah yang polos seperti nggak punya Dosa,dan Neko Kucing Shiro yang mengambil wujud manusia,serta Kuroh pengikut raja ke 7 [raja Tampa Warna] Ichigen Miwa yang telah meninggal dunia
sebenarnya Misi Terakhir yang diberikan Ichigen Miwa adalah untuk membunuh Raja ke 7 selanjutnya, Kuroh mengira Raja ke 7 selanjutnya adalah shiro karena rekaman pembunuhan salah satu anggota <<Raja Merah>> [Homra]
dan akhirnya di ketahui siapa sebenarnya Shiro itu, Shiro adalah Raja Pertama [Sirver King].

[Yuta Misaki], [Suoh Mikoto], [Kusanagi Izumo]

Scepter 3
Mikoto sebagai The Red King ingin membalaskan dendam anggota klan nya karena telah di bunuh oleh Raja ke 7 yang baru dan mengambil alih sebah sekolah yang di perkirakan ada Raja ke 7 yang baru ada di sana.
karena Raja ke 4 Raja biru ikut campur dalam pencariannya mereka akhirnya bertempur habis-habisan tugas dari
[Scepter 4] adalah untuk mengambil alih kembali sekolah itu karena para murid di sandera oleh [Homra]

[Munakata Reisi], [Fushimi Saruhiko], [Awashima Seri]
Scepter 4
[Scepter 4] bekerja seperti militer / polisi sejak adanya Video yang berisi pembunuhan salah satu anggota [Homra] Totsuka-san
salah satu anggota yang di sayangi oleh Suoh Mikoto, [Scepter 4] bekerja keras menangani ulah dari klan [Homra]

Nah segitu dulu aja deh…
nah kalau mau download animenya kesini aja
–>>Here<<–

Kalau mau download Soundtrack atau lagu-lagunya kesini aja
Klik gambar di bawah ini
Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: