Visual Novel SMPN 3 Sleman

22 Jan

YOW~ tampa basa basi Kebawah dolo sini
. . . .
. . .
. .
.

Saya membuat VN sederhana dan simpel bahkan belum bisa di bilang jadi 100%
saya masih membuat event yang lainnya di novel ini
nah lo…
saya akan ngasih yang limited edition dulu…😀
Nih SS  nya

SS act 1Intro Game VN dari SMPN 3 Sleman
. . .
.

act 1Act 1 Dari Game VN SMPN 3 Sleman
. . .
.

endNah itu SS dari game ini masih Limited edition sih aku buatnya hahahah
Karena aku buatnya belom selesai
Selamat menikmati dulu edisi ini

Download Here

Tinggalkan Balasan

