My Novel (No Title)

18 Mar

Yo~ saya mau post tentang novel buatan saya hehehe belum ada judulnya sih tapi silahkan di baca dengan seksama
masih pemulaan awal cerita lanjutannya akan datang beberapa bulan lagi… selamat membaca….😀

AWAL MULA

Yogyakarta, Indonesia
11 November 1996

Nagoya ,Jepang
September,2003

Sekitar tengah malam, wanita itu terbaring di rumah sakit. Ekpresinya separuh penuh perjuangan dan separuh penuh kesakitan, wanita anggun dan berambut Hitam panjang itu sedang berjuang untuk melahirkan anaknya, dengan perut yang buncit dan pergelangan tangan yang anggun wanita itu mencoba dan mencoba lagi dengan di dampingi Dokter dan Perawat Rumah Sakit bersalin di Yogyakarta tersebut. Sambil memegang erat seprai kasur berwarna biru ke abu-abuan itu dengan erat sambil mempertahankan perjuangan untuk melahirkan anaknya, Ia mengerang kesakitan tapi wanita itu tetap berjuangan untuk melahirkan anaknya, sekian lama kemudian anak itu pun lahir tampa cacat sedikitpun dan dengan Ibu yang sehat sehabis melahirkan.
Kini sudah 7 tahun berlalu sejak anak itu lahir, sekarang anak itu tinggal di luar negeri tepatnya Jepang, mengikuti pekerjaan orang tuanya. Seorang anak laki-laki bernama [Yuki Riko] yang diambil dari dua bahasa Jepang dan Indonesia, Dia mempunyai wajah yang cantik dengan rambut bewarna putih seputih salju,mata coklat,dan suara yang lembut nan indah seperti suara putri yang sangat cantik,  seakan-akan anak itu tidak pantas di lahirkan menjadi seorang laki-laki.Bahkan di Sekolahnya semua teman-teman mengejeknya. Suatu hari di malam Natal di Jepang dia bertemu dengan orang aneh yang berbicara dengannya “apakah kau ingin menghilangkan semua ejekan yang kau terima?” kata orang aneh tersebut dengan mengacungkan tangan ke arah anak tersebut.
“…? apa maksutmu?” anak itu menjawab dengan suara yang indah dan mempesona, “Aku bisa membantu mu nak untuk menghilangkan semua ejekan yang enggan kau terima itu, tetapi syaratnya kau harus tinggal di tempat kau lahir” balas orang aneh tersebut.
“…. Apa maksut mu aku tidak mengerti!?” kata anak itu, “Dengar perkataan ku nak aku bisa membantumu, dengan menggunakan topeng yang telah aku desain khusus untuk  menyebunyikan wajah,tubuh,bahkan suara sekaligus…!”
Seakan-akan membeku Anak itu mencoba mencerna dengan benar perkataan orang aneh tersebut, “Maksutmu jika aku mematuhi perintahmu aku bisa menghilangkan semua ejekan orang-orang tentang penampilanku..?” kata anak itu dengan semangatnya. “tentu saja” sang orang aneh menjawab.
“Tapi bagaimana jika aku bertambah dewasa…?, maksutku jika tubuhku semakin dewasa maka topeng yang kau buat tidak muat lagi bukan..?” anak itu bertanya-tanya dengan seriusnya. “Tentu saja maka dari itu aku akan mengirimi topeng yang baru jika topeng yang lama sudah tidak muat,bahkan aku bisa memanipulasi tinggi badan dan berat badan yang ada..!” kata orang itu dengan bangganya.
Merekapun saling berbincang-bincag, perbincangan antara laki-laki tua dan seorang anak kecil berumur 7 tahun. Setelah anak itu setuju dengan tawaran laki-kali aneh itu, dia meminta orang tuanya agar memindahkan dia ke Indonesia dan orang tua Anak tersebut setuju dengan itu tetapi dia harus berumur setidaknya sampai dia lulus sekolah dasar terlebih dahulu.setelah dia lulus sekolah dasar akhirnya dia pindah ke Indonesia dengan topeng yang telah diberikan oleh orang aneh tersebut dia siap untuk hari-harinya menjadi seorang siswa dimana dia menjadi anak yang biasa-biasa saja dengan teman dan ibu Kos yang siap membantu kehidupan nya di Indonesia. Tidak ada ejekan, tidak ada ejekan lagi.

To be Continued

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: