Arsip | Anime RSS feed for this section

Kira☆Kira Kick Start Generation 5th Anniversary

15 Apr

Yo wah di lihat dari judulnya aja udah tau kan..?
atau belum..?
Baca lebih lanjut

Iklan

[K] Anime

23 Des

Yow…
apa kabar nih semua hahaha  kali ini aku akan memberikan informasi tentang [K] Anime

..
.
Baca lebih lanjut

Sword Art Online

18 Des

Yow semuanya lama nih nggak ada kabar

..
.
Baca lebih lanjut

Anime Tari Tari Review

28 Nov

Yow…. lama nih ngk muncul tulisan baru wakakakak….
ya udah kali ini saya akan mengulas anime Tari Tari
yah walaupun udah anime musim lalu hehehe… sekalian saya hajar di sini deh X’D
langsung ajalah kita cari info tentang pemeran-pemerannya…
Baca lebih lanjut

OST (Original Sound Track)

6 Agu

Hai Semuannya semua pasti tau kan dari apa judul yang saya ketik di atas…?!
Baca lebih lanjut

History of Projeck S.A. (not a Project)

26 Mei

Hy guys long time no see yeah… hahahah
…hem… I update a my true Life in indonesia
“The History of  S.A Projeck”
.
.
.
.
Okey Mina This is my sort life
Baca lebih lanjut

Anime Blood-C (Download) Indonesia Subs

3 Mei

Yo lama ngk nulis artikel…
hahahaha..

Baca lebih lanjut