Midori No Hibi

2 Jul

Midori no Hibi atau bisa di katakan Midori Day’s
sebuah anime pendek yang menceritakan tentang kehidupan seorang remaja cowok SMA  yang tidak mempunyai cewek (lajang)
karena ke ganasannya kowkowkowwko
dia biasanya di ibaratkan mempunyai tangan kanan iblis walaupun begitu dia pernah bersumpah pada saat akan tidur yaitu”berikanlah saya seorang pacar walaupun itu tangan kanan ku” klo ngk salah sih kowkowwkoowkwko pada ke’esokan harinya dia menyadari kalau tangan kanannya menjadi seorang anak cewek berambut hijau bagai manakah kehidupan cowok tersebut ikutilah saja anime tersebut
download lah di 4shared.com gratis
hehehehehe walaupun itu anime lama tapi ceritanya tetap bagus kok…!!
lagu-lagu dari Midori no Hibi

opening: CooRie – Sentimental
ending : Mou Sukoshi

Tokoh-tokoh utama di Midori no Hibi :
Seiji Sawamura
Midori Kasugano

Tokoh-tokoh sekunder di Midori no Hibi:
Takako Ayase
Rin Sawamura
Kouta Shingyoji
Osamu Miyahara
Shuichi Takamizawa
Shiori Tsukishima
Kasugano Haruka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: